Image of Paket lengkap CorelDraw dan Photoshop : secara komplet, buku ini mengulas selurh langkah-langah penggunaan fasilitas yang ada di CorelDraw dan Photoshop

Text

Paket lengkap CorelDraw dan Photoshop : secara komplet, buku ini mengulas selurh langkah-langah penggunaan fasilitas yang ada di CorelDraw dan Photoshop



CorelDraw dan Photoshop merupakan dua software desain grafis yang sering digunakan para profesional dalam membuat kreasi digital dan editing foto. Buku ini memuat berbagai tutorial dasar dalam bentuk step-step dan gambar penunjang sehingga para pemula dapat mengaplikasikan tutorial yang ada dengan mudah. Buku ini terdiri atas 20 bab dimana 10 bab berisi tutorial pada software CorelDraw dan 10 bab selanjutnya berisi tutorial pada software Photoshop.

Pada 10 bab pertama yakni membahas CorelDraw, tutorial yang diberikan yaitu pengenalan tools yang ada pada CorelDraw, mengelola halaman kerja CorelDraw, menggambar garis dan bidang, menyeleksi dan mengelola objek, mengatur perwarnaan objek, memodifikasi objek, membuat kreasi teks, mengelola objek bitmap, menambahkan efek bitmap, dan mencetak hasil desain CorelDraw.

Pada 10 bab berikutnya, akan diperkenalkan software Photoshop. Tutorial yang diberikan yaitu pengenalan halaman kerja Photoshop, mengelola layer pada Photoshop, menggunakan tool seleksi objek, mengatur transformasi objek, editing warna foto dengan Photoshop, menghapus objek dalam lembar kerja Photoshop, membuat dan mengelola teks, membuat editing foto fantastik, menggunakan menu filter, dan berkreasi dengan layer style.


Ketersediaan

B00144596RB 006.68 ALF p C.1PERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia
B00144597006.68 ALF p C.2PERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 ALF p
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 292 hlm. : illus. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-2072-8
Klasifikasi
006.68
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this