No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Penanganan Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penanganan Klaim Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ungaran, serta mengetahui kendala yang dialami oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ungaran dalam menangani klaim Jaminan Hari Tua. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Metode penulisan pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian ini diketatahui penanganan klaim Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ungaran sudah berjalan cukup baik. Tahapan dari penanganan klaim Jaminan Hari Tua dimulai dari Pengajuan Klaim Jaminan Hari Tua. Pengajuan Klaim Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan dapat dilaksanakan secara offline maupun online, setelah berkas pengajuan klaim Jaminan Hari Tua diterima kemudian ditangani oleh back office bagian pelayanan mulai dari verifikasi berkas hingga penetapan saldo klaim Jaminan Hari Tua. Pada saat penanganan klaim Jaminan Hari Tua terdapat kendala baik dari internal perusahaan maupun dari eksternal
perusahaan.

 


Ketersediaan

AB081.2022AB 081 RIS p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 081 RIS p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this