Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Minuman Botanikal Herbora (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Botanikal Herbora di Kota Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari kepercayaan merek yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen minuman botanikal Herbora di Kota Semarang baik secara parsial, simultan, dan variabel yang berpengaruh dominan. Jumlah responden adalah 89 orang. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari perceraian kepercayaan merek berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial. Variabel karakteristik merek mempengaruhi loyalitas merek secara dominan. Studi ini menunjukkan bahwa efek kepercayaan merek pada loyalitas merek.
Ketersediaan
MP069.2022 | MP 069 SHI p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 069 SHI p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 145 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SHINTA Putri Kismiawan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain