No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Minuman Botanikal Herbora (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Botanikal Herbora di Kota Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari kepercayaan merek yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen minuman botanikal Herbora di Kota Semarang baik secara parsial, simultan, dan variabel yang berpengaruh dominan. Jumlah responden adalah 89 orang. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari perceraian kepercayaan merek berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial. Variabel karakteristik merek mempengaruhi loyalitas merek secara dominan. Studi ini menunjukkan bahwa efek kepercayaan merek pada loyalitas merek.


Ketersediaan

MP069.2022MP 069 SHI p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 069 SHI p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
x, 145 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this