No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti My Bakery Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah 78 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji f, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi antara variabel kualitas produk dan citra merek pada keputusan pembelian adalah sebesar 0,645 ini berarti kualitas produk dan citra merek memberikan pengaruh 64,5% terhadap keputusan pembelian, sisanya sebesar 35,5% di tentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

 


Ketersediaan

MP064.2022MP 064 ANN p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 064 ANN p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 77 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this