No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Project kewirausahan “BANCAP” Banana Tancap



Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan memulai usaha kuliner dengan nama Bancap sebagai kreasi makanan olahan pisang yang berbentuk sate dibalut dengan tepung krispi dan lelehan coklat serta berbagai macam toping sebagai pelengkap dan produk kreasi lain kami yaitu Bancap Miniball (pisang cokelat krispi berbentuk bola kecil yang diatasnya terdapat glaze dan topper). Tugas akhir ini mengevaluasi kinerja bisnis dari beberapa aspek seperti produk, produksi, sumber daya manusia, promosi, pemasaran, dan keuangan.
Usaha Bancap berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No. 106, Lamper Kidul, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan usaha dimulai dari melakukan perencanaan, survei pasar, penentuan lokasi, survei pemasok, pembelian alat-alat dan bahan baku, promosi, dan penyusunan laporan.
Dari aspek produksi dapat disimpulkan bahwa produk Bancap merupakan produk baru yang memiliki cita rasa yang lezat, tampilan yang unik dan menarik. Dari aspek promosi dapat disimpulkan bahwa promosi Bancap menarik dan membuat konsumen melakukan pembelian. Dari aspek keuangan diketahui omset penjualan dalam 12 bulan sejak pejualan bulan Juni 2021 sampai Juli 2022 sebesar Rp 27.106.000


Ketersediaan

MP072.2022MP 072 SYI p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 072 SYI p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxii, 133 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this