No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived ease of use terhadap minat beli ulang pengguna aplikasi Shopee di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke pengguna aplikasi Shopee di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa perceived ease of use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (t hitung = 73,599 > t tabel = 1,98422). Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,573 artinya minat beli ulang dipengaruhi oleh perceived ease of use sebesar 57,1%, sedangkan sisanya sebesar 42,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa perceived ease of use memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pengguna Shopee di Kota Semarang.

 


Ketersediaan

AB075.2022AB 075 ALY p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 075 ALY p 2022
Penerbit Politeknik Negreri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 72 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this