No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Pemasaran Perumahan Dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perum Perumnas Pucang Gading Demak



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran dengan media sosial terhadap keputusan pembelian pada Perum Perumnas Pucang Gading Demak. Sampel pada penelitian ini adalah 48 responden yang dipilih menggunakan Teknik non probablitiy sampling dengan metode sensus atau sampling total. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara, serta studi pustaka untuk data sekunder. Pengujian dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan yakni analisis regresi linear sederhana yang terdiri dari koefisien determinasi dan uji t. hasil koefisiensi determinasi  (R²) menunjukan 0,357 hal ini berarti bahwa media sosial memberikan pengaruh sebesar 35,7% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 64,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak bahas dalam penelitian ini. Secara parsial, media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan memperoleh persamaan regresi Ý= 41,470 + 0,632X.


Ketersediaan

MP050.2022MP 050 AUL p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 050 AUL p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 92 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this