Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Pemasaran Perumahan Dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perum Perumnas Pucang Gading Demak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran dengan media sosial terhadap keputusan pembelian pada Perum Perumnas Pucang Gading Demak. Sampel pada penelitian ini adalah 48 responden yang dipilih menggunakan Teknik non probablitiy sampling dengan metode sensus atau sampling total. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara, serta studi pustaka untuk data sekunder. Pengujian dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan yakni analisis regresi linear sederhana yang terdiri dari koefisien determinasi dan uji t. hasil koefisiensi determinasi (R²) menunjukan 0,357 hal ini berarti bahwa media sosial memberikan pengaruh sebesar 35,7% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 64,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak bahas dalam penelitian ini. Secara parsial, media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan memperoleh persamaan regresi Ý= 41,470 + 0,632X.
Ketersediaan
MP050.2022 | MP 050 AUL p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 050 AUL p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 92 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AULIA Rizki Rachmawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain