No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Bayar Kemudian dan Bayar di Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bayar kemudian dan bayar di
tempat terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Teknik sampel yang digunakan
pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah
sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya serta tinjauan
literature. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji t dan
koefisien determinasi. Alat bantu analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bayar kemudian (X1) dan
bayar di tempat (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
(Y) pada Shopee.

 


Ketersediaan

MP058.2022MP 058 NES p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 058 NES p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 60 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this