No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Pemberian Kualitas Jasa terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Penumpang PO. New Shantika Rute Jepara-Jakarta).



Beragamnya pilihan transportasi umum yang tersedia untuk menunjang aktivitas, menyebabkan masyarakat akan lebih memilih perusahaan transportasi umum yang telah mereka percayai dan memberika pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang. Faktor yang dipertimbangkan dalam penelitian ini adalah kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknikĀ  non probability sampling (accidental sampling), yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 90 penumpang PO. New Shantika yang berusia lebih dari 17 tahun. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik. Analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil yang ditemukan bahwa kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,516 yang berarti kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa ini memberikan sumbangan sebesar 51,6%, sedangkan sisanya yaitu 48,4% disumbangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Ini menyiratkan bahwa kepercayaan merek yang dibangun perusahaan dengan baik beserta pemberian kualitas jasa mempunyai peran penting dalam minat pembelian ulang.


Ketersediaan

MP009.2022MP 009 ALF p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 009 ALF p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 98 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this