Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Pemberian Kualitas Jasa terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Penumpang PO. New Shantika Rute Jepara-Jakarta).
Beragamnya pilihan transportasi umum yang tersedia untuk menunjang aktivitas, menyebabkan masyarakat akan lebih memilih perusahaan transportasi umum yang telah mereka percayai dan memberika pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang. Faktor yang dipertimbangkan dalam penelitian ini adalah kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknikĀ non probability sampling (accidental sampling), yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 90 penumpang PO. New Shantika yang berusia lebih dari 17 tahun. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik. Analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil yang ditemukan bahwa kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,516 yang berarti kepercayaan merek dan pemberian kualitas jasa ini memberikan sumbangan sebesar 51,6%, sedangkan sisanya yaitu 48,4% disumbangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Ini menyiratkan bahwa kepercayaan merek yang dibangun perusahaan dengan baik beserta pemberian kualitas jasa mempunyai peran penting dalam minat pembelian ulang.
Ketersediaan
MP009.2022 | MP 009 ALF p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 009 ALF p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 98 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ALFINA Nurul Hidayah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain