No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Prosedur Pelayanan Prima Pada Tamu Di Hotel Plaza Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan prosedur pelayanan prima, cara mengatasi keluhan pelanggan, dan strategi pemasaran jasa yang diterapkan di Hotel Plaza Semarang. Metode pada penelitian ini menggunakan deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Pelayanan prima yang digunakan berfokus pada indikator A6 yaitu  ability (kemampuan), attitude (sikap), apperance (penampilan), attention (perhatian) dan  action (tindakan) dan accountability (tanggungjawab). Tetapi, hasil yang didapat dari penelitian saat ini menggunakan indikator A4. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa kendala seperti keluhan pelanggan yang belum terselesaikan serta kurangnya attention (perhatian) dan  action (tindakan) karyawan terhadap tamu hotel. Terakhir, strategi pemasaran jasa yang diterapkan berupa strategi produk jasa, strategi harga jasa, strategi promosi jasa, dan strategi sumber daya manusia dalam perusahaan jasa.

 


Ketersediaan

MP054.2022MP 054 BUN p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 054 BUN p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 116 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this