No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Customer Experience dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Nyctophily Coffee



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Nyctophily Coffee. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan 100 responden sebagai sampel. Kuesioner dalam penelitian ini telah diuji validitas dam reliabilitasnya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi pustaka dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif responden, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y= 0,546+0,252X1+0,205X2. Variabel customer experience memiliki pengaruh yang lebih besar daripada store atmosphere. Hasil uji t menunjukkan bahwa customer experience dan store atmosphere secara individual berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil koefisien determinasi pada penelitian ini sebesar 0,417 yang berarti customer experience dan store atmosphere memberi kontribusi terhadap kepuasan konsumen sebesar 41,7% dan 58,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 


Ketersediaan

AB050.2022AB 050 EGG a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 050 EGG a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 77 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this