No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Brand Image, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Layanan ShopeeFood



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Melalui Layanan ShopeeFood. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan score 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampel dengan sampel 100 orang konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian melalui layanan ShopeeFood. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil ini menunjukkan bahwa Brand Image (X1), Online Customer Review (X2), dan Online Customer Rating (X3) berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui layanan ShopeeFood. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang terjadi dengan pengaplikasian brand image, online customer review dan online customer rating untuk meningkatkan Keputusan Pembelian yang lebih tinggi sehingga ShopeeFood mendapatkan kenaikan minat beli konsumen lebih tinggi.



 


Ketersediaan

BT028.2022BT 028 MUH a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 028 MUH a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 106 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this