Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Persepsi Kualitas Armada Bus Pariwisata dan Persepsi Kualitas Layanan Perjalanan Terhadap Keputusan Pelanggan Menggunakan Jasa Bus Pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas armada bus pariwisata (X1) dan persepsi kualitas layanan perjalanan (X2) terhadap keputusan pelanggan (Y) menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala semantic differensial numeric 5 poin penliaian. Teknik sampling yang digunakan, yaitu sampling jenuh atau sensus dengan total 111 responden. Metode analisis yang digunakan, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas armada bus pariwisata dan persepsi kualitas layanan perjalanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang.
Ketersediaan
MP052.2022 | MP 052 GAL p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 052 GAL p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 143 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
GALANG Romadhona
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain