No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Persepsi Kualitas Armada Bus Pariwisata dan Persepsi Kualitas Layanan Perjalanan Terhadap Keputusan Pelanggan Menggunakan Jasa Bus Pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas armada bus pariwisata (X1) dan persepsi kualitas layanan perjalanan (X2) terhadap keputusan pelanggan (Y) menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala semantic differensial numeric 5 poin penliaian. Teknik sampling yang digunakan, yaitu sampling jenuh atau sensus dengan total 111 responden. Metode analisis yang digunakan, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas armada bus pariwisata dan persepsi kualitas layanan perjalanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan menggunakan jasa bus pariwisata PO JD Trans di Kota Magelang.

 


Ketersediaan

MP052.2022MP 052 GAL p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 052 GAL p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 143 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this