No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Fitur Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Marketplace Shopee



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace Shopee. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan keputusan menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Metode analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji kelayakan model, dan koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menghasilkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,537 yang berarti online customer review dan online customer rating mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 53,7% dan sisanya 46,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 


Ketersediaan

AB093.2022AB 093 FAT p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 093 FAT p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 79 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this