No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Brand Trust dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Antimo di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand
Loyalty. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Brand Trust dan Brand Love.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik accidental
sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen Antimo yang sudah
membeli lebih dari 3x di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang.
Metode analisis data ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda,
dengan alat uji statistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Trust dan
Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Besarnya
koefisien determinasi sebesar 0,687 hal ini berarti 68,7% dari Brand Loyalty dapat
dijelaskan oleh Brand Trust dan Brand Love sedangkan sisanya sebesar 31,3%
dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini
menunjukkan bahwa Brand Trust dan Brand Love memainkan peran penting dalam
meningkatkan Brand Loyalty.

 


Ketersediaan

MP017.2022MP 017 FAT p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 017 FAT p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 89 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this