Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Brand Trust dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Antimo di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand
Loyalty. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Brand Trust dan Brand Love.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik accidental
sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen Antimo yang sudah
membeli lebih dari 3x di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang.
Metode analisis data ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda,
dengan alat uji statistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Trust dan
Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Besarnya
koefisien determinasi sebesar 0,687 hal ini berarti 68,7% dari Brand Loyalty dapat
dijelaskan oleh Brand Trust dan Brand Love sedangkan sisanya sebesar 31,3%
dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini
menunjukkan bahwa Brand Trust dan Brand Love memainkan peran penting dalam
meningkatkan Brand Loyalty.
Ketersediaan
MP017.2022 | MP 017 FAT p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 017 FAT p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 89 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FATIMAH Nur Fadlila
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain