No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Banking Service Quality dan Brand Trust terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Pelayanan Gadai pada PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Majapahit Semarang



Seiring dengan terjadinya perkembangan kegiatan ekonomi, tuntutan akan kebutuhan manusia pun turut semakin berkembang. Manusia akan membutuhkan dana dan mencari dengan berbagai cara agar kebutuhan mereka terpenuhi. Oleh karena itu semakin meningkat pula kebutuhan akan modal atau pendanaan guna untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin berkembang tersebut. lembaga keuangan seperti PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Majapahit dapat dijadikan solusi untuk kebutuhan akan dana pinjam meminjam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh  banking service quality dan brand trust terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa layanan gadai pada PT Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna jasa layanan gadai pada PT Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang. Sampel penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Banking Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah.


 


Ketersediaan

MP026.2022MP 026 RES p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 026 RES p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this