No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Project Kewirausahaan Usaha Ayam Geprek Pak Wayang : Menu Masakan Ayam Geprek Dengan Pilihan Topping dan Sambal




Tujuan– Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengembangkan sebuah usaha dibidang kuliner spesialisasi ayam geprek dengan pilihan topping dan sambal yang mampu mengangkat konsep perpaduan makanan kekinian dengan sambal tradisional yang sesuai dengan selera orang Indonesia.
Desain/metodologi/pendekatan– Produk dari AYAM GEPREK PAK WAYANG merupakan sebuah produk makanan kekinian dengan perpaduan sambal tradisional serta pilihan sambal dan topping yang dapat dipilih konsumen. Usaha yang didirikan tahun 2022, menekankan pada pengelolaan sebuah usaha yang efisien, efektif dan menguntungkan. Lokasi AYAM GEPREK PAK WAYANG berada di Jalan Perdana Raya, Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.
Temuan– Pembukaan outlet AYAM GEPREK PAK WAYANG pada tanggal 1 Juni 2022, mengusung konsep usaha kuliner kekinian dengan rasa tradisional dengan bentuk pengembangan dari segi penyajian produk, metode pembayaran dan media promosi. Konsep tersebut diusung untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan kemudahan dan porsi yang mengenyangkan.
Keterbatasan/Implikasi– AYAM GEPREK PAK WAYANG sebagai usaha yang baru dirilis masih harus terus memperbaiki diri dengan beberapa inovasi dan perubahan pada segala aspeknya. AYAM GEPREK PAK WAYANG harus terus melakukan pengembangan usaha yang berdasarkan trend pasar atau survey pasar.
Implikasi praktis– AYAM GEPREK PAK WAYANG membuktikan usaha dengan pengelolaan manajemen yang berkesinambungan pada setiap aspeknya, meliputi aspek pemasaran, produksi, keuangan, dan sumber daya manusia akan berkembang dengan baik dengan hasil sesuai keinginan.
Keaslian/nilai– AYAM GEPREK PAK WAYANG memperkuat pertimbangan dalam pengembangan usaha makanan kekinian dengan memodifikasi aspek penyajian produk, metode pembayaran dan media promosi.

 


Ketersediaan

MP027.2022MP 027 IGN p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 027 IGN p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxii, 166 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this