No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Otomatisasi Pemberian Makanan dan Minuman Kucing Berbasis Internet of Things



Otomatisasi Pemberian Makanan dan Minuman Kucing Berbasis Internet of Things adalah suatu alat yang membantu proses pemberian makanan dan minuman kucing. Alat ini dapat bekerja dengan dua mode yaitu mode otomatis dan mode manual dengan mengatur pada aplikasi Blynk. Saat ingin menggunakan mode manual, pengguna dapat menekan tombol makanan dan minuman pada aplikasi Blynk. Perancangan alat menggunakan ESP32 sebagai pemroses data sekaligus mengirim data ke aplikasi Blynk menggunakan jaringan nirkabel. Pembuatan program yang digunakan menggunakan Arduino IDE. Alat pemberi makanan dan minuman kucing ini dapat dikontrol melalui aplikasi Blynk. Menggunakan alat ini dapat membantu pemilik kucing dalam memberikan makanan dan minuman pada kucing mereka, karena alat ini dapat bekerja secara otomatis.


Ketersediaan

EK025.2022EK 025 ALF o 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
EK 025 ALF o 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi 52 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this