Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Social Networking dan Suasana Tempat Usaha Terhdap Keputusan Pembelian Pada Cafe Tiga Sembilan Blora
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social networking dan suasana tempat usaha terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian merupakan 95 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling. Pengumpulan data secara primer diambil dari wawancara dan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel social networking dan suasana tempat usaha memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan uji regresi linier berganda, diperoleh hasil Y = 0,251 + 0,362X1 + 0,669X2. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi antara variabel social networking dan suasana tempat usaha mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 52,4%, sedangkan sisanya 47,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Ketersediaan
AB024.2022 | AB 024 ERN p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 024 ERN p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 77 hlm. : illus. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ERNA Yulianti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain