No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Social Networking dan Suasana Tempat Usaha Terhdap Keputusan Pembelian Pada Cafe Tiga Sembilan Blora



Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social networking dan suasana tempat usaha terhadap keputusan pembelian.  Sampel penelitian merupakan 95 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling.  Pengumpulan data secara primer diambil dari wawancara dan kuesioner.  Metode penelitian yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisiensi determinasi.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel social networking dan suasana tempat usaha memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap variabel keputusan pembelian.  Berdasarkan hasil perhitungan uji regresi linier berganda, diperoleh hasil Y = 0,251 + 0,362X1 + 0,669X2.  Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi antara variabel social networking dan suasana tempat usaha mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 52,4%, sedangkan sisanya 47,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

 


Ketersediaan

AB024.2022AB 024 ERN p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 024 ERN p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 77 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this