No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Harga, Kualitas Produk Kuliner, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Layanan Aplikasi Go-Food di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk kuliner (X2), dan promosi (X3) baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) melalui layanan aplikasi Go-Food di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah wawancara dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala likert 4 titik dan pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu sebanyak 100 sampel. Analisis yang digunakan antara lain uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskripsi variabel, uji asumsi klasik, uji F, uji t, uji koefisien determinasi dan analisis linear berganda. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan menggunakan SPSS versi 25, hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hasil dari persamaan regresi adalah Y=-418,267+0,493X1+0,269X2+0,283X3. Selain itu, hasil uji F menunjukkan bahwa hasil uji F sebesar 77,567, sedangkan nilai F tabel sebesar 2,47.  Demikian pula hasil uji t menunjukkan bahwa hasil uji t lebih besar dari t tabel dan menghasilkan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa harga (X1), kualitas produk (X2), dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).  Pengaruh variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dengan koefisien regresi tertinggi sebesar 0,493.

 


Ketersediaan

BT018.2022BT 018 RIZ p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 018 RIZ p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 129 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this