No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk,Promosi, dan Reputasi Terhadap Keputusan Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Cilacap)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan produk, promosi, dan reputasi terhadap keputusan menabung masyarakat Kabupaten Cilacap di Bank Umum Syariah baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Cilacap, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 105 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposiveĀ  sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 25.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa pengetahuan produk, promosi, dan reputasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung. Pengetahuan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menabung. Dan reputasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung.


Ketersediaan

PS044.2022PS 044 ROI a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 044 ROI a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 115 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this