Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk,Promosi, dan Reputasi Terhadap Keputusan Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Cilacap)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan produk, promosi, dan reputasi terhadap keputusan menabung masyarakat Kabupaten Cilacap di Bank Umum Syariah baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Cilacap, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 105 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposiveĀ sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 25.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa pengetahuan produk, promosi, dan reputasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung. Pengetahuan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menabung. Dan reputasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung.
Ketersediaan
PS044.2022 | PS 044 ROI a 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 044 ROI a 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 115 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROIZ Azizur Rahman
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain