No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Promosi, Religiusitas, Brand Image, dan Produk Terhadap Keputusan Menabung di Bank Umum Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh promosi, religiusitas, brand image dan produk terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada Masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling terdapat 126 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t yang diolah menggunakan program SPSS 25.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) promosi, religiusitas, brand image dan produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Semarang. (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Semarang. (3) Religiusitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Semarang. (4) Brand Image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Semarang. (5) Produk  secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Semarang.


Ketersediaan

PS018.2022PS 018 UMA a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 018 UMA a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 142 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this