No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Penghargaan Finansial, Religiusitas, dan Pertimbangan Pasar Kerja Terhadap Minat Mahasiswa Berkarir di Lembaga Keuangan Syariah : Studi Pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh penghargaan finansial, religiusitas, dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang berkarir di Lembaga Keuangan Syariah baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang. Dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan accidental sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi  (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 26.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa Penghargaan finansial, religiusitas, dan pertimbangan pasar kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir di Lembaga Keuangan Syariah. Penghargaan finansial secara parsial berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir di Lembaga Keuangan Syariah. Religiusitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir di Lembaga Keuangan Syariah. Pertimbangan Pasar Kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir di Lembaga Keuangan Syariah.

 


Ketersediaan

PS015.2022PS 015 DEV a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 015 DEV a 2022
Penerbit Politeknik Negreri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 133 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this