No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Penggunaan M-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh relationship
marketing, kualitas layanan, dan penggunaan m-banking terhadap loyalitas nasabah
PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang baik secara simultan maupun
parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Syariah Indonesia
Tbk di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik
purposive sampling sebanyak 102 orang responden. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner.
Model analisis data menggunakan model analisis regresi linier berganda.
Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji statistik F, uji koefisien
determinasi (R2
), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program
SPSS 21.00.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa relationship marketing,
kualitas layanan, dan penggunaan m-banking secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota
Semarang. Secara parsial, relationship marketing dan kualitas layanan berpengaruh
positif dan signifikan. Sedangkan penggunaan m-banking berpengaruh positif
namun tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk
di Kota Semarang.

 


Ketersediaan

PS003.2022PS 003 NEN a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 003 NEN a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 115 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this