No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Tingkat Kepuasan Peserta pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Pati



Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan prima yang
terdiri dari kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung
jawab terhadap tingkat kepuasan peserta pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Pati. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Metode regresi linier berganda mengasilkan persamaan = 0,110 + 0,257 Ability + 0,279 Attitude + 0,278 Appearance + 0,250 Attention + 0,565 Action + 0,396 Accountability + e. Berdasarkan uji F dan uji t untuk membuktikan hipotesis menghasilkan kesimpulan bahwa variabel-variabel pelayanan prima yang terdiri dari variabel kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab secara simultan bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Pati. Secara parsial, seluruh variabel pelayanan prima yaitu kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Pati.

 


Ketersediaan

KP007.2022KP 007 CLA p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 007 CLA p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 115 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this