Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah AgreeDisagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi. Dengan metode purposive sampling diambil 100 sampel konsumen Bukalapak, yang berdomisili di Wilayah Semarang, dan berumur 25-40 tahun, serta melakukan pembelian di Bukalapak lebih dari 1 kali. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan sales promotion, website quality, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dengan koefesien determinasi sebesar 45,1 %.
Ketersediaan
BT004.2022 | BT 004 ALI p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 004 ALI p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 161 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ALINA Rahma
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain