No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah AgreeDisagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi. Dengan metode purposive sampling diambil 100 sampel konsumen Bukalapak, yang berdomisili di Wilayah Semarang, dan berumur 25-40 tahun, serta melakukan pembelian di Bukalapak lebih dari 1 kali.  Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan sales promotion, website quality, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dengan koefesien determinasi sebesar 45,1 %.


Ketersediaan

BT004.2022BT 004 ALI p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 004 ALI p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 161 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this