No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap customer loyalty pada pelanggan indihome pt telkom Indonesia regional iv wilayah kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap customer loyalty pada pelanggan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional IV Wilayah Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah kuesioner dan dokumentasi dengan menggunakan skala pengukuran semantic differensial dan metode pengumpulan sampel yaitu sampling incidental terhadap 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t dan uji R2 dengan alat analisis IBM SPSS 23 yang menunjukkan bahwa persamaan regresi Y = 0,372X1 + 0,427X2. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi sebesar 54,8% sedangkan sisanya 45,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa customer relationship management dan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.


Ketersediaan

BT049.2021BT 049 MAH p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 049 MAH p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 90 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this