Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap customer loyalty pada pelanggan indihome pt telkom Indonesia regional iv wilayah kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap customer loyalty pada pelanggan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional IV Wilayah Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah kuesioner dan dokumentasi dengan menggunakan skala pengukuran semantic differensial dan metode pengumpulan sampel yaitu sampling incidental terhadap 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t dan uji R2 dengan alat analisis IBM SPSS 23 yang menunjukkan bahwa persamaan regresi Y = 0,372X1 + 0,427X2. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi sebesar 54,8% sedangkan sisanya 45,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa customer relationship management dan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Ketersediaan
BT049.2021 | BT 049 MAH p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 049 MAH p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 90 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MAHASTU Winengku Kinasih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain