Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh product quality, perceived price, social media content marketing dan store atmosphere terhadap purchase decision : studi kasus pada Pijar Coffee Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product Quality, Perceived Price, Social Media Content Marketing, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision Pijar Coffee Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan tinjauan literatur. Skala pengukuran yang digunakan dalam kuesioner menggunaan Agree-Disagree Scale dengan scoring 1-10 dan teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sejumlah 96 orang pengunjung Pijar Coffee Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 23. Hasil menunjukkan bahwa Product Quality (X1), Perceived Price (X2), Social Media Content Marketing (X3), dan Store Atmosphere (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision (Y) pada Pijar Coffee Semarang dengan persamaan regresi Y = -2,494 + 0,189X1 + 0,393X2 + 0,209X3 + 0,271X4. Hasil dari koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 75,3% keputusan pembelian dalam penelitian ini dipengaruhi oleh product quality, perceived price, social media content marketing, dan store atmosphere serta sisanya sebanyak 24,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
BT019.2021 | BT 019 ANN p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 019 ANN p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 122 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANNISA Purnasari; RIF'AH DWI ASTUTI; KHAIRUL Saleh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain