No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh product quality, perceived price, social media content marketing dan store atmosphere terhadap purchase decision : studi kasus pada Pijar Coffee Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product Quality, Perceived Price, Social Media Content Marketing, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision Pijar Coffee Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan tinjauan literatur. Skala pengukuran yang digunakan dalam kuesioner menggunaan Agree-Disagree Scale dengan scoring 1-10 dan teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sejumlah 96 orang pengunjung Pijar Coffee Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 23. Hasil menunjukkan bahwa Product Quality (X1), Perceived Price (X2), Social Media Content Marketing (X3), dan Store Atmosphere (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision (Y) pada Pijar Coffee Semarang dengan persamaan regresi Y = -2,494 + 0,189X1 + 0,393X2 + 0,209X3 + 0,271X4. Hasil dari koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 75,3% keputusan pembelian dalam penelitian ini dipengaruhi oleh product quality, perceived price, social media content marketing, dan store atmosphere serta sisanya sebanyak 24,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

BT019.2021BT 019 ANN p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 019 ANN p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 122 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this