No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian The Alton Apartment Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling. Sampel penelitian adalah 88 responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen The Alton Apartment Semarang. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner, sedangkan pengumpulan data sekunder menggunkan studi literature. Pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived quality berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pemebelian. Sedangakan variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel brand awareness dan perceived quality secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dari penentuan antara variabel brand awareness dan perceived quality pada keputusan pembelian sebesar 0,849 itu berarti bahwa brand awareness dan perceived quality memberikan pengaruh 84,9% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

MP030.2021MP 030 ANN p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 030 ANN p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 108 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this