Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh penjualan tatap muka dan kepercayaan pada merek terhadap keputusan pembelian : studi kasus PT. PP Properti Tbk. : Project The Alton Apartment
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah penjualan
tatap muka dan Kepercayaan pada merek. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan teknik probability sampling (simple random
sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada pembeli
apartemen sebanyak 88 responden. Metode analisis data ini menggunakan teknik
analisis regresi linear berganda, dengan alat uji statistik SPSS 25, analisis ini
digunakan untuk mengukur pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas
terhadap variabel terikat. Hasil yang ditemukan bahwa penjualan tatap muka dan
Kepercayaan pada merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,477 hal ini berarti 47,7%
dari keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh penjualan tatap muka dan
Kepercayaan pada merek sedangkan sisanya sebesar 52,3% dijelaskan oleh
variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Ini menyiratkan bahwa
penjualan tatap muka yang efektif dan mencipktakan Kepercayaan pada merek
memainkan peran penting dalam meningkatkan keputusan pembelian.
Ketersediaan
MP029.2021 | MP 029 NOE p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 029 NOE p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 115 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NOER Indah; PUTUT Haribowo; HADIAHTI Utami
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain