No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh human capital, budaya organisasi dan religiusitas terhadap kinerja karyawan : studi pada PT. Bank Jateng Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Syariah Unissula dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh human capital, budaya organisasi, dan religiusitas terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Jateng Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Syariah Unissula, dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT Bank Jateng Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Syariah Unissula, dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampling jenuh, yaitu sebanyak 48 karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji statistik F, koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 25.00.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa human capital, budaya organisasi, dan religiusitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Jateng Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Syariah Unissula, dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat. Secara parsial human capital, budaya organisasi dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan pada PT Bank Jateng Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Syariah Unissula, dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat.


Ketersediaan

PS042.2021PS 042 DIN a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 042 DIN a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 121 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this