No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh harga dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya serta tinjauan literatur. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sample yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga (X1) dan promo gratis ongkir (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y) pada e-commerce Shopee. Adanya keterbatasan waktu serta biaya membuat penelitian ini masih jauh dari kata sempurna sehingga bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk melakukan penambahan variabel yaitu variabel Cash On Delievery (COD) dan variabel flash sale dan menggunakan metode penelitian yang berbeda.


Ketersediaan

MB031.2021MB 031 ANT p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 031 ANT p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 111 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this