No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA : studi pada PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh penggunaan Internet Banking terhadap kepuasan pelanggan m-BCA baik secara simultan maupun parsial.

Populasi dalam penelitan ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linear berganda. Sedangkan, teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t.

Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa variabel Realibility, Responsiveness, Confidence, Emphaty, dan Tangible secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu. Secara parsial, variabel Confidence, Emphaty, dan Tangible masing-masing berpengaruh signifikan, sedangkan variabel Realibility dan Responsiveness parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu.


Ketersediaan

KP064.2021KP 064 ADI a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 ADI a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this