Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA : studi pada PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh penggunaan Internet Banking terhadap kepuasan pelanggan m-BCA baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitan ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linear berganda. Sedangkan, teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa variabel Realibility, Responsiveness, Confidence, Emphaty, dan Tangible secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu. Secara parsial, variabel Confidence, Emphaty, dan Tangible masing-masing berpengaruh signifikan, sedangkan variabel Realibility dan Responsiveness parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan nasabah dalam menggunakan aplikasi mobile banking mBCA pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Kedungmundu.
Ketersediaan
KP064.2021 | KP 064 ADI a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 064 ADI a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 99 hm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ADITYA Arvianto; ARIS Sunindyo; MOH. Muslikh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain