Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis e-service quality terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty pengguna aplikasi PLN mobile di Kabupaten Klaten
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh e-service quality terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty pengguna PLN Mobile di Kabupaten Klaten. Responden pada penelitian ini adalah pelanggan PT. PLN (persero) yang sudah pernah melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile minimal sebanyak 2 kali. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Kuesioner yang dibagikan terdiri dari 41 indikator dengan menggunakan skala likert 1-5. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui media google form dengan jumlah sampel sebanyak 100 respoden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan bantuan program SmartPLS 3.3. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, e-customer satisfaction berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty, e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty, dan e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction.
Ketersediaan
KA034.2021 | KA 034 ANN a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 034 ANN a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 91 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANNISA Rahmawati; EKA Murtiasri; RANI Raharjanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain