No image available for this title

SKRIPSI

Analisis e-service quality terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty pengguna aplikasi PLN mobile di Kabupaten Klaten



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh e-service quality terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty pengguna PLN Mobile di Kabupaten Klaten. Responden pada penelitian ini adalah pelanggan PT. PLN (persero) yang sudah pernah melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile minimal sebanyak 2 kali. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Kuesioner yang dibagikan terdiri dari 41 indikator dengan menggunakan skala likert 1-5. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui media google form dengan jumlah sampel sebanyak 100 respoden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan bantuan program SmartPLS 3.3. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, e-customer satisfaction berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty, e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty, dan e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction.


Ketersediaan

KA034.2021KA 034 ANN a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 034 ANN a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this