No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas layanan m-banking BRI terhadap kepuasan nasabah BRI di Semarang



Kriesmonica Safitri, “Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking BRI Terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Semarang”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Aris Sunindyo, S.E., M.M. dan R. Gunawan Setianegara, S.E., M.M. September 2021, 77 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas layanan m-banking BRI terhadap kepuasan nasabah BRI di Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada BRI di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT BRI (Persero), Tbk di Semarang. Secara parsial, variabel reliability dan responsiveness masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Secara parsial, variabel tangible, assurance, dan empathy masing-masing berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT BRI (Persero), Tbk di Semarang.


Ketersediaan

KP061.2021KP 061 KRI p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 061 KRI p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 108 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this