No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelatihan terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pelatihan terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang. Populasi penelitian ini adalah seluruh peserta pelatihan Teknisi Administrative Assistant dan Teknisi Fashion Technology di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang pada tahun 2021 dengan besar sampel sebanyak 30 orang. Sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknik sampling jenuh dan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pelatihan berpengaruh positif terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang dengan persamaan regresi Y = 3,021 + 0,204 X. Hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 55,5% artinya bahwa kualitas pelayanan pelatihan memengaruhi kepuasan peserta dan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

AB057.2021AB 057 LAR p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 057 LAR p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 75 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this