Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelatihan terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pelatihan terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang. Populasi penelitian ini adalah seluruh peserta pelatihan Teknisi Administrative Assistant dan Teknisi Fashion Technology di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang pada tahun 2021 dengan besar sampel sebanyak 30 orang. Sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknik sampling jenuh dan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pelatihan berpengaruh positif terhadap kepuasan peserta pada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang dengan persamaan regresi Y = 3,021 + 0,204 X. Hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 55,5% artinya bahwa kualitas pelayanan pelatihan memengaruhi kepuasan peserta dan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
AB057.2021 | AB 057 LAR p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 057 LAR p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 75 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LARAS Palupi; FATCHUN Hasyim; NANANG Adie Setyawan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain