Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan lokasi terhadap keputusan menabung pada bank umum syariah : Studi pada masyarakat kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris
mengenai pengaruh kualitas produk , promosi penjualan, dan lokasi terhadap
keputusan menabung pada bank umum syariah pada masyarakat kota semarang
baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Umum Syariah di Kota
Semarang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive
sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda,
sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), Uji
t yang diolah menggunakan program SPSS 20.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas
Produk, Promosi Penjualan dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. (2) Kualitas Produk
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank
Umum Syariah. (3) Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. (4) Lokasi secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum
Syariah.
Ketersediaan
PS034.2021 | PS 034 MEL a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 034 MEL a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 121 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MELATI Saraswati; EMBUN Duriany Soemarso; ARIS Sunindyo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain