No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan lokasi terhadap keputusan menabung pada bank umum syariah : Studi pada masyarakat kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris
mengenai pengaruh kualitas produk , promosi penjualan, dan lokasi terhadap
keputusan menabung pada bank umum syariah pada masyarakat kota semarang
baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Umum Syariah di Kota
Semarang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive
sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda,
sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), Uji
t yang diolah menggunakan program SPSS 20.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas
Produk, Promosi Penjualan dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. (2) Kualitas Produk
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank
Umum Syariah. (3) Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. (4) Lokasi secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum
Syariah.


Ketersediaan

PS034.2021PS 034 MEL a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 034 MEL a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 121 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this