No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh promosi, motivasi, kelompok referensi dan kualitas layanan terhadap keputusan menabung pada bank umum syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Pati



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh promosi, mo-tivasi, kelompok referensi dan kualitas layanan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah (Studi pada Masyarakat Kabupaten Pati) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probablity sampling, didapatkan sampel sebanyak 100 yang memenuhi kriteria. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari hasil pengisisan kuesioner yang dilakukan oleh responden, sedangkan data sekunder yang diperoleh dari jurnal penelitian, buku-buku referensi. Model ana-lisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji Koefisien Determinasi (R²), dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah menggunakan program SPSS 22.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa promosi, moti-vasi, kelompok referensi, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signif-ikan terhadap keputusan menabung masyarakat Kabupaten Pati pada Bank Umum Syariah. Selanjutnya, promosi secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signif-ikan, motivasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, kelompok referensi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan menabung masyara-kat Kabupaten Pati pada Bank Umum Syariah.


Ketersediaan

PS032.2021PS 032 NOV a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 032 NOV a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 133 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this