No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Implementasi strategi peningkatan jumlah nasabah produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Strategi Peningkatan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Emas Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang. Pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan studi pustaka. Sedangkan teknik pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif kualitatif. Setalah di uji menggunakan observasi, wawancara, dan metode pengamatan bisa dapat disimpulkan bahwa masalah penelitian bagaimana strategi PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang dalam membidik calon nasabah untuk menggunakan produk tabungan emas PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang. Dalam strateginya, PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang memanfaatkan media elektronik berupa surat kabar dan juga media sosial dan juga datang ke event- event kampus, pasar, dan juga arisan. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan literasi tentang produk yang dimiliki oleh pegadaian khususnya tabungan emas. Dengan memberikan literasi ini, yang diharapkan oleh PT. Pegadaian (Persero) Cabang Depok Semarang yakni adanya peningkatan jumlah nasabah pada produk tabungan emas.


Ketersediaan

KP047.2021KP 047 SAL i 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 047 SAL i 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 55 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this