No image available for this title

SKRIPSI

Developing the accounting information system of savings and loans at Koperasi Amsata



Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan membangun sistem informasi akuntansi yang mampu mempercepat proses transaksi simpan pinjam, dapat membackup dan menampilkan seluruh dokumen transaksi pinjaman. Selain itu dapat membantu ketua koperasi dalam memberikan persetujuan pinjaman.
Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototipe dengan bahasa pemrograman Microsoft Visual Basic.Net dan basis data MySql. Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah Research and Development (R&D), sedangkan objek dari penelitian ini adalah anggota Koperasi Amsata yang berjumlah 12500. Sementara itu pengujian sistem menggunakan metode Black Box Testing dan White Box Testing.
Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi koperasi simpan pinjam yang dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi simpan pinjam, transaksi pembayaran angsuran pinjaman, laporan simpanan, laporan pengajuan pinjaman, laporan pinjaman, laporan angsuran yang dibutuhkan untuk Rapat Anggota Tahunan (RAT)


Ketersediaan

KA030.2021KA 030 NAY d 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 030 NAY d 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 112 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this