No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk dan harga terhadap niat beli mobil mitsubishi type xpander : studi kasus pada PT. Sun Motors Mitsubishi MT Haryono Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga terhadap niat beli mobil Mitsubishi type Xpander. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga. Variabel dependennya adalah niat beli. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil Mitsubishi type Xpander pada dealer Mitsubishi MT Haryono Semarang tahun 2020. Pengumpalan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan melalui google form ke konsumen sebanyak 50 kuesioner. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan diperoleh persamaan Y = 0,265X1 + 0,326X2 +0,478X3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat beli. Niat beli dijelaskan oleh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga sebesar 73,1%, sedangkan 26,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

BT034.2021BT 034 LUT p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 034 LUT p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 148 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this