Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk dan harga terhadap niat beli mobil mitsubishi type xpander : studi kasus pada PT. Sun Motors Mitsubishi MT Haryono Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga terhadap niat beli mobil Mitsubishi type Xpander. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu pengaruh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga. Variabel dependennya adalah niat beli. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil Mitsubishi type Xpander pada dealer Mitsubishi MT Haryono Semarang tahun 2020. Pengumpalan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan melalui google form ke konsumen sebanyak 50 kuesioner. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan diperoleh persamaan Y = 0,265X1 + 0,326X2 +0,478X3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap niat beli. Niat beli dijelaskan oleh electronic word of mouth (e-WOM), kualitas produk dan harga sebesar 73,1%, sedangkan 26,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
BT034.2021 | BT 034 LUT p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 034 LUT p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 148 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LUTFIANA Kaja Iriani Pudjono; WINARTO; TAVIYASTUTI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain