Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kepuasan pengguna pelayanan on line Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes dengan metode and user computing satisfaction (EUCS)
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pengguna Pelayanan On line Dinas Kependudukan dan Pencatatn Sipil Kabupaten Brebes berdasarkan End User Computing Satisfaction (EUCS). Data diperoleh dengan cara observasi, penyebaran kuesioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Berdasarkan jumlah sampel maka Teknik pengampilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik accidental sampling. Dalam metode analisis kepuasan dengan pendekatan EUCS, variabel yang digunakan untuk mengukur kepuasan pengguna ada 5 dimensi, yaitu isi, keakuratan, bentuk, kemudahan pengguna dan ketepatan waktu. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, kemudahan pengguna dan ketepatan waktu mempengaruhi kepuasan pengguna Pelayanan On Line Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes, sedangkan variabel bentuk tidak mempengaruhi kepuasan pengguna Pelayanan On Line Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes
Ketersediaan
KA025.2021 | KA 025 ARU a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 025 ARU a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 105 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ARUM Kartika Rahayu; SARANA; SRI Murtini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain