Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Mandala Multifinance, Tbk. Cabang Kebumen
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen. Secara parsial, variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen.
Ketersediaan
KP046.2021 | KP 046 FEB p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 046 FEB p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 135 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FEBI Vika Aryanti; ARIS Sunindyo; TEGUH Budi Santoso
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain