No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Mandala Multifinance, Tbk. Cabang Kebumen



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen. Secara parsial, variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Mandala Multifinance, Tbk Cabang Kebumen.


Ketersediaan

KP046.2021KP 046 FEB p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 046 FEB p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 135 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this