No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh digital marketing, kualitas layanan dan tingkat kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah : studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah



Tujuan dari Skripsi ini adalah menganalisis dan mendapatkan bukti empiris dari pengaruh digital marketing, kualitas layanan, dan tingkat kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah ). Populasi dalam Skripsi ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah . Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 60 responden yang memenuhi kriteria. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausalitas. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2) dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan berdasarkan uji F, digital marketing, kualitas layanan, dan tingkat kepercayaan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah . Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa digital marketing dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah. Dan tingkat kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, namun pengaruhnya tidak signifikan pada Bank Syariah Indonesia KCP Semarang Hidayatullah.


Ketersediaan

PS011.2021PS 011 IFL a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 011 IFL a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 106 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this