No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa kirim PT. ID Express Jawa Tengah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa kirim PT ID Express Jawa Tengah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah observasi, kuesioner dan studi pustaka. Skala kuesioner pada penelitian ini menggunakan Skala Semantik Diferensial dengan bentuk Teknik scoring yang dilakukan dalam penelitian ini adalah minumum 1 dan maksimum 10. Sampel pada penelitian kali ini sebanyak 100 konsumen PT ID Express Jawa Tengah yang dipilih menggunakan teknik sampel accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial maupun simultan brand image, brand awareness, brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap kepustusan penggunaan jasa kirim PT ID Express Jawa Tengah dengan kontribusi pengaruh sebesar 56%. Hal ini bermakna bahwa dalam meningkatkan keputusan penggunaan jasa pada konsumen, dibutuhkan peningkatan asosiasi merek khusunya pembentukan citra merek yang positif, penumbuhan kesadaran terhadap merek melalui pengelolaan pemasaran yang efektif, dan pelayanan yang berkesan agar menciptakan keyakinan yang tinggi terhadap merek perusahaan.


Ketersediaan

MB026.2021MB 026 THU a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 026 THU a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 159 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this