Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa kirim PT. ID Express Jawa Tengah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa kirim PT ID Express Jawa Tengah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah observasi, kuesioner dan studi pustaka. Skala kuesioner pada penelitian ini menggunakan Skala Semantik Diferensial dengan bentuk Teknik scoring yang dilakukan dalam penelitian ini adalah minumum 1 dan maksimum 10. Sampel pada penelitian kali ini sebanyak 100 konsumen PT ID Express Jawa Tengah yang dipilih menggunakan teknik sampel accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial maupun simultan brand image, brand awareness, brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap kepustusan penggunaan jasa kirim PT ID Express Jawa Tengah dengan kontribusi pengaruh sebesar 56%. Hal ini bermakna bahwa dalam meningkatkan keputusan penggunaan jasa pada konsumen, dibutuhkan peningkatan asosiasi merek khusunya pembentukan citra merek yang positif, penumbuhan kesadaran terhadap merek melalui pengelolaan pemasaran yang efektif, dan pelayanan yang berkesan agar menciptakan keyakinan yang tinggi terhadap merek perusahaan.
Ketersediaan
MB026.2021 | MB 026 THU a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MB 026 THU a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 159 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
THUTUR Pangestu; SURYADI Poerbo; SUWARDI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain