Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelayanan pengiriman barang dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pt. pos Indonesia (persero) kprk Tuban
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pengiriman barang dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) KPRK Tuban. Data dikumpulkan menggunakan wawancara dan kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu pengguna jasa pengiriman pada PT Pos Indonesia (Persero) KPRK Tuban yang berjumlah 100 orang, dengan metode pemilihan sampel yaitu non-probability sampling. Data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif responden, analisis regresi berganda, uji t, uji F, koefisien korelasi (R) dan koefisien determinasi (R2 ). Hasil analisis deskriptif berdasarkan three box method menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pengiriman barang, harga dan keputusan pelanggan berada indeks pada tinggi. Hasil dari penelitian didapatkan persamaan regresi Y = 1,086 + 0,292X1 + 0,4231X2 yang artinya bahwa kualitas pelayanan pengiriman barang dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Uji t menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan pengiriman barang dan harga secara partial terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji F dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,316 artinya kualitas pelayanan pengiriman barang dan harga mampu menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 31,6%.
Ketersediaan
AB028.2021 | AB 028 SIT p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 028 SIT p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 85 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SITTA Asri Nur Lailatul Fadhilah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain