No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kepuasan pengguna sistem e-billing di kabupaten Pati



Sistem e-Billing merupakan sistem yan digunakan untuk membuat kode billing sebagai sarana dalam pembayaran pajak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penyebab penurunan jumlah pengguna sistem e Billing dilakukan penelitian dengan mengukur kepuasan pengguna sistem e Billing menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS) menggunakan variabel isi, akurasi, bentuk, kemudahan, ketepatan waktu. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, angket, dan studi pustaka. Hasil penyebaran kuesioner diperoleh 100 data responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple Random Sampling dan dianalisis menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel isi dan ketepatan waktu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati, sedangkan variabel akurasi, bentuk, dan kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati. Secara simultan variabel isi, akurasi, bentuk, kemudahan, ketepatan waktu mempengaruhi kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati sebesar 50,4%


Ketersediaan

KA005.2021KA 005 WAH a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 005 WAH a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 111 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this