Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kepuasan pengguna sistem e-billing di kabupaten Pati
Sistem e-Billing merupakan sistem yan digunakan untuk membuat kode billing sebagai sarana dalam pembayaran pajak. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penyebab penurunan jumlah pengguna sistem e Billing dilakukan penelitian dengan mengukur kepuasan pengguna sistem e Billing menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS) menggunakan variabel isi, akurasi, bentuk, kemudahan, ketepatan waktu. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, angket, dan studi pustaka. Hasil penyebaran kuesioner diperoleh 100 data responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple Random Sampling dan dianalisis menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel isi dan ketepatan waktu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati, sedangkan variabel akurasi, bentuk, dan kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati. Secara simultan variabel isi, akurasi, bentuk, kemudahan, ketepatan waktu mempengaruhi kepuasan pengguna sistem e Billing di Kabupaten Pati sebesar 50,4%
Ketersediaan
KA005.2021 | KA 005 WAH a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 005 WAH a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 111 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WAHYU Mida Silvana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain