No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan telkomsel di Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pengguna kartu Telkomsel di Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Penelitian ini mengambil 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji t, uji sobel, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap loayalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Dalam persamaan 1 citra merek dan kualitas produk memberikan kontribusi 64,1% terhadap kepuasan pelanggan, dan pada persamaan 2 citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berkontribusi 82,2% terhadap loyalitas pelanggan


Ketersediaan

BT022.2021BT 022 YUS p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 022 YUS p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 108 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this