No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kualitas website pt pos Indonesia (persero) dengan metode webqual 4.0 dan importance performance analysis



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas website PT Pos Indonesia (Persero) berdasar penelitian pengguna terhadap kualitas aktual yang dirasakan dan kualitas ideal yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan dimensi Webqual4.0 dengan variabel kegunaan (usability), kualitas informasi (information quality) dan kualitas interaksi layanan (service interaction quality) yang dinilai berdasarkan tingkat kinerja (performance) dan tingkat kepentingan (importance). Hasil penelitian berdasarkan persepsi pengguna yaitu tingkat kinerja layanan website masih lebih rendah dibandingkan dengan tingkat harapan ideal. Berdasarkan hasil analisis kesenjangan (gap) antara tingkat kinerja dan tingkat kepentingan terhadap kualitas website PT Pos Indonesia (Persero) secara keseluruhan terdapat gap untuk semua variabel. Nilai kesenjangan terbesar terdapat pada variabel service interaction quality. Indikator yang perlu mendapat perhatian yaitu “website PT Pos Indonesia (Persero) memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan admin PT Pos Indonesia (Persero)” karena memiliki nilai kesenjangan paling tinggi.


Ketersediaan

KA004.2021KA 004 ANE a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 004 ANE a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 101 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this