Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kualitas website pt pos Indonesia (persero) dengan metode webqual 4.0 dan importance performance analysis
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas website PT Pos Indonesia (Persero) berdasar penelitian pengguna terhadap kualitas aktual yang dirasakan dan kualitas ideal yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan dimensi Webqual4.0 dengan variabel kegunaan (usability), kualitas informasi (information quality) dan kualitas interaksi layanan (service interaction quality) yang dinilai berdasarkan tingkat kinerja (performance) dan tingkat kepentingan (importance). Hasil penelitian berdasarkan persepsi pengguna yaitu tingkat kinerja layanan website masih lebih rendah dibandingkan dengan tingkat harapan ideal. Berdasarkan hasil analisis kesenjangan (gap) antara tingkat kinerja dan tingkat kepentingan terhadap kualitas website PT Pos Indonesia (Persero) secara keseluruhan terdapat gap untuk semua variabel. Nilai kesenjangan terbesar terdapat pada variabel service interaction quality. Indikator yang perlu mendapat perhatian yaitu “website PT Pos Indonesia (Persero) memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan admin PT Pos Indonesia (Persero)” karena memiliki nilai kesenjangan paling tinggi.
Ketersediaan
KA004.2021 | KA 004 ANE a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 004 ANE a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 101 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANELIANA Widyasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain