Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Audit manajemen atas fungsi pemasaran pada MG Setos Hotel Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan aktivitas fungsi pemasaran serta memberikan saran atau rekomendasi terhadap aktivitas fungsi pemasaran tersebut pada MG Setos Hotel Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Objek dari penelitian ini adalah lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem informasi pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lainnya yang meliputi elemen-elemen bauran pemasaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, studi dokumentasi, dan observasi. Analisis data menggunakan tahapan audit manajemen yaitu audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, audit terinci, dan pelaporan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan telah melaksanakan keenam fungsi pemasaran yang ada. Pada pelaksanaannya, ditemukan terdapat dua fungsi yang telah berjalan efektif dan empat fungsi yang belum efektif. Fungsi pemasaran yang sudah efektif yaitu lingkungan pemasaran dan fungsi pemasaran lainnya yang meliputi elemen-elemen bauran pemasaran. Selanjutnya, fungsi pemasaran yang belum efektif yaitu strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem informasi pemasaran, dan produktivitas pemasaran
Ketersediaan
AM022.2021 | AM 022 MAR a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AM 022 MAR a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 211 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MARIA Sania Oktaviani Astuti; RUDI Handoyono; SITI Arbainah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain