No image available for this title

SKRIPSI

Audit manajemen atas fungsi pemasaran pada MG Setos Hotel Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan aktivitas fungsi pemasaran serta memberikan saran atau rekomendasi terhadap aktivitas fungsi pemasaran tersebut pada MG Setos Hotel Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Objek dari penelitian ini adalah lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem informasi pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lainnya yang meliputi elemen-elemen bauran pemasaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, studi dokumentasi, dan observasi. Analisis data menggunakan tahapan audit manajemen yaitu audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, audit terinci, dan pelaporan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan telah melaksanakan keenam fungsi pemasaran yang ada. Pada pelaksanaannya, ditemukan terdapat dua fungsi yang telah berjalan efektif dan empat fungsi yang belum efektif. Fungsi pemasaran yang sudah efektif yaitu lingkungan pemasaran dan fungsi pemasaran lainnya yang meliputi elemen-elemen bauran pemasaran. Selanjutnya, fungsi pemasaran yang belum efektif yaitu strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem informasi pemasaran, dan produktivitas pemasaran


Ketersediaan

AM022.2021AM 022 MAR a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AM 022 MAR a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 211 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this